Amankan Pembagian BPNT Serka Yusuf Berikan Keamanan‎

Amankan Pembagian BPNT Serka Yusuf Berikan Keamanan

Tambora (Tanjungpura News) - Babinsa Kelurahan Jembatan Lima Serka Yusuf dan Lurah Jembatan Lima Jhony Palar dan Bimas Jembatan Lima Iptu Suparno membantu pengamanan sekaligus memantau pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)‎ Gedung Sasana Krida Jalan Laksa II Rt 012/04 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (29/8/2017).

Babinsa Kelurahan Jembatan, Koramil 02/Tambora, Kodim 0503/JB, Serka Yusuf menjelaskan, pengamanan itu ia lakukan supaya tidak ada warga yang berdesak-desakan untuk saling mendahului mendapatkan bantuan pangan Non tunai tersebut.

"Ada ratusan warga yang datang ke sini untuk mengambil bantuan yang diberikan oleh kelurahan", kata Babinsa Kelurahan Jembatan Lima.

Serka Yusuf menjelaskan, masing-masing warga mendapat kupon bervariasi ada yang mendapat 2 kupon beras 5kg, gula 1 kg dan 3 kupon beras + gula, yang masing kupon ‎mendapat 4 plastik supaya warga merasakan bantuan dari pemerintah.

"Penyaluran di laksanakan sesuai nomor yang dibagikan. Pelaksanaan pembagian BPNT berjalan dengan tertib dan aman", pungkasnya

Latest
Previous
Next Post »