Denmadam IM Gelar Latihan Pam VVIP


Banda Aceh (Tanjungpura News) - Kompi Pengawal (Kiwal) Denmadam Iskandar Muda melaksanakan latihan pengamanan VVIP yang digelar di lapangan Blang Padang yang dipimpin oleh Danki Kiwal Kapten Inf Ahmad Hidayat sebagai Koordinator Latihan, Rabu (30/8) Pagi.


Latihan yang diikuti oleh satu Pleton anggota Kiwal dalam rangka melatih dan memelihara kesiapsiagaan pengamanan VVIP Kodam IM. Latihan yang digelar berupa latihan taktik tempur, latihan menembak di atas motor dengan senjata laras panjang.


Kesiapsiagaan Waltis dalam rangka untuk menunjang kinerja Kompi Kiwal dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan VVIP, segala bentuk kewaspadaan tetap terpelihara agar prajurit Kiwal Denmadam IM selalu siap sedia bergerak apabila di butuhkan sewaktu-waktu.


Latihan yang dilaksanakan tersebut dimaksudkan untuk mengikuti dinamika keamanan yang terus berkembang dan merealisasikan program pemerintah yang membawahi unsur-unsur pertahanan aspek Darat, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan jajarannya, dipersiapkan sewaktu-sewaktu apabila dibutuhkan untuk mendukung pengamanan dan pengawalan di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Previous
Next Post »